Amconews.co.id

Berita Terkini dan Terpopuler

Iklan

terkini

Ombudsman Apresiasi Respon Positif PLN Kalselteng Terhadap Aduan Masyarakat

Mas Fathur
20 Juli, 2024, Sabtu, Juli 20, 2024 WIB

 AMCONEWS – Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kalimantan Selatan, Hadi Rahman, menerima kunjungan rombongan PLN UID Kalselteng. Dalam sambutannya, Hadi Rahman mengapresiasi respon PLN terhadap aduan masyarakat yang disampaikan lewat Ombudsman.

“PLN telah menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam menanggapi aduan-aduan yang masuk. Masyarakat sangat mengapresiasi peningkatan pelayanan yang dilakukan oleh ULP Ahmad Yani,” papar Hadi Rahman, Jumat (19/7).

Foto: ANTARA


Hadi Rahman juga berterima kasih atas kunjungan dan audiensi jajaran manajemen PLN Banjar di sela kesibukannya. Ia melihat bahwa PLN semakin responsif terhadap aduan masyarakat, dan meningkat pelayanannya. Serta berharap rasio desa berlistrik di Kalsel bisa segera mencapai 100 persen.

General Manager PLN UID Kalselteng, Mohammad Joharifin, menegaskan bahwa PLN selalu berkomitmen merespon dan menindaklanjuti setiap aduan yang masuk.

“Kami memiliki banyak kanal layanan dan aduan terkait kelistrikan, baik melalui call center PLN 123 maupun aplikasi PLN Mobile. Dengan kanal-kanal ini pelanggan akan mendapatkan informasi akurat dan seluruh prosesnya terintegrasi hingga ke sistem PLN Pusat,” ujar Mohammad Joharifin.

Mengenai aduan masyarakat perihal Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL) dan Penertiban Pelanggan Subsidi Listrik (P2SL), menurutnya hal itu adalah amanah negara untuk memastikan subsidi tepat sasaran dan demi menjaga keamanan masyarakat dari bahaya penggunaan listrik ilegal. ANTARA.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ombudsman Apresiasi Respon Positif PLN Kalselteng Terhadap Aduan Masyarakat

Terkini